aMSaL

BaGi DuNia KiTa HaNYaLaH SeSeoRaNG, BaGi SeSeoRaNG KiTaLaH DuNiaNYa

Jumat, 12 September 2014

KaTa-KaTa SaHaBaT ....



  1. TeRKaDaNG ada yang merasa diri lebih tau banyak hal, kenyataannya tidak melihat situasi yang sebenarnya terjadi, entah kemana arah dan tujuan pembicaraannya. Sebaiknya sebelum berbicara menganalisalah dengan baik sehingga konteks pembicaraan di pandang baik adanya.
  2. BaNGKiTLaH kaum perempuan!Bahwa revolusi neolitik ada ditangan kaum perempuan. Jika tidak demikian maka, legenda dewi padi hanya sekedar teks semata.
  3. SeTiNGGi apa pun gelar akademis yang diraih, tetap pembelajaran tak akan pernah bahkan tidak  akan boleh berhenti. Belajar adalah proses seumur hidup..
  4. TaK aDa lagi tempat kediaman untuk berteduh dan aku pun terlunta di antara semak ilalang. Semoga Tuhan berkenan membawaku kepadang rumput yang hijau dan menempatkan aku di palungan hatinya yang teduh.
  5. TeRKaDaNG apa yang tertulis tidak selalu berkorelasi positif dengan realitas dilapangan...
  6. KaReNa Perjuangan adalah Pelaksanaan kata-kata. Karena itulah saya bergerak!!!
  7. Kekuatan cinta sejati Kristus kepada manusia menjadi teladan yang sempurna tentang bagaimana cara mencintai. Tuhan telah menganugerahkan cinta sejati itu kepada kita, dan Dia memampukan kita untuk dapat mencintai pasangan kita seperti Dia mencintai manusia.
  8. "KEKUATAN CINTA SEPERTI LILIN YANG RELA MELEBUR DIRI DEMI MENERANGI" Salam Kasih..
  9. JiKaLau aku mati dan terlahir kembali, aku hanya mau terlahir dari RahimMu Ibu..
  10. KiTa telah sampai pada titik ini dan kalau aku tertidur jangan engkau Pergi, karena aku ingin kamu adalah orang Pertama yang aku lihat Ketika Ku membuka mata..
  11. WaNiTa itu adalah Penyeimbang bukan sekedar pelengkap...
  12. DiMeNSi ruang penuh dengan tawaran abstrak, tetapi satu hal yg penting bawa realitas tdk bisa diprediksi dgn persepsi, butuh keterlibatan aktif untuk melihat realita itu sendri..
  13. BiNTaNG tak butuh banyak warna, cukup 1 warna untuk menghiasi keindahan langit malam.. Begitupun kamu, kesederhananmu telah mampu membungkus keindahan pada dirimu..
  14. MeNJaGa seorang Wanita itu Jauh lebih baik dengan kedua tanganmu...
  15. TeRKaDaNG saya merindukan dia yang merelakan rahimnya untuk kita huni dan membiarkan bentuk tubuhnya berubah demi kita..
  16. TeRKaDaNG kita memang berharap bisa berjalan dengan mulus, tetapi terantuk itu manusiawi..
  17. SeMeNJaK kamu pergi, lelah aku mengencanimu dalam angan...
  18. MeMaNJaKaN ego... mempertuhan diri sendiri... artinya menyekutukan dirinya dengan Tuhan.
  19. MaKa yang demikian jiwanya ingin menguasai meniadakan hak orang lain bahkan hak Tuhan pun diambilnya...
  20. KeaDaaN yang mengajari kita untuk berfikir ke depan,,
  21. TiDaK untuk berpangku tangan menanti nasib ataupun keberuntungan belaka..
Jhoan Endian
https://www.facebook.com/jhooshaanjiee
jhooshaanjiee@facebook.com

Tidak ada komentar:

Kata kata

Cintailah seseorang sepenuhnya, termasuk kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya.

SESUATU YANG BERHARGA

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.